Citroen C3 Aircross Flair rendahkan emisi untuk pasar Inggris

Jakarta (ANTARA) – Produsen kendaraan asal Prancis, Citroen mengumumkan serangkaian pembaruan terhadap C3 Aircross terutama pada emisi karbon dioksida (C02) yang lebih rendah.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, kendaraan itu menggunakan mesin PureTech 1,2 liter yang sesuai dengan standard Euro 6.3. Pembakar bensin berubah pada 130 PS (128 hp / 95 kW) dan digabungkan ke transmisi otomatis enam kecepatan.

Sebagai level standarnya, C3 Aircross Flair akan menggabungkan model interior Urban Red yang disandingkan dengan sandaran tangan pengemudi dan kantong kursi pengemudi yang ergonomis.

Baca juga: Peugeot Citroen akan uji mobil swakemudi di Singapura

Kendaraan itu juga telah memuat fitur berlangganan Citron Connect Nav selama tiga tahun. Fitur lain yang juga disematkan seperti TomTom Live, keyless entry and go, kamera mundur, Rem Keselamatan Aktif, Sistem Kotak Bantuan Darurat, dan velg 17 inci.

Kendaraan yang akan tersedian di pasar Inggris pada Oktober 2019 itu tersedia dalam beberapa warna seperti Pepper Red, Cumulus Grey dan Perla Nera Black yang ditambahkan ke warna sebelumnya yaitu Natural White, Breathing Blue, Platinum Grey, Orange, dan Soft Sand.

Baca juga: Deretan mobil-mobil klasik mungil bersejarah

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019